Kamis, 29 Juli 2010

DIA... Ya........... Dia.........

Dia........... Ya..... Dia adalah seorang adek yg dulu kelas 7 beranjak kelas 8..... Seorang adek yg "cukup" aku kenal....... Dia Memiliki lesung pipi sebelah kiri, sama seperti aku..... MySpace.


Nah.... Ini dia........... Namanya Althaf...............



DAN................. Disinilah kita berjumpa dan berpisah sebagai kakak dan adek... Mungkin???


Ya............. Perjumpaan kita dimulai di tempat kantin sate di samping Green House.....
Dengan kejadian yg ga banget,............
Dinda Putri Faurin yg menumpahkan kuah mie ke angan dia............... (adeh kasihan MySpace )
Awas ya kamu dinda................. MySpace
MySpace
Orangnya baek lucu DAN semua kriteria ada di dia...... Cieelah..........
Dan juga sempat SMSan gitu....................

Dan sempat sholat berjamaah di samping dia..... (bangga)???

TAPI.......................................................................................
JENJENG,.......................................................

Pasca Gempa 30 September............

Ga kuat aku mengatakanynya..........

Huft............
MySpace

DIA PINDAH..................... KE PEKANBARU

Aku mendapat kabar itu dari Iiin ketika sedang menonton ini..... BEST FILM



Film yg juga menceritakan cerita tentang Persaudaraan tidak kandung Antara Kinai dan Koda..............

Dan setelah aku mendapat kabar itu... Aku sempat menanyakan nyatentang itu...
Dan aku berencana untuk membuatkannya 2 buah lukisan g tidak sampaik ke tangannya............... MySpace

Dan......... Aku inget banget itu... Harry Selasa ketika belajar Di Lab biologi... Aku sempat meliat semua teme2nya menangis...............Dan aku.................... YAAAA MENGIS JUGA,,,,,,,,,,,,,,,,,,

MySpace
Ini dia foto perpisahannya



Dan............. Bila mendengar lagi band ini dan semuanya sama isinya tentang cerita ini......


DAN................ ADEK........... Aku dan Teman teman mu (mungkin) DI Sini Selalu mengingat mu....................................
MySpace MySpace MySpace MySpace MySpace

Best Brother

IQBAL
~~~~~~IQBALABQI~~~~~~