Kamis, 15 Juli 2010

My Life?????? My Life it so Beautiful...................

Nama Gue "MUHAMMAD IQBAL RAMADHAN" yg ber arti atau bertujuan "Iqbal Seorang Anak Yg Lahir Pada Bulan Suci Ramadhan Yg Di Harapkan Memiliki Sifat Seperti Nabi Muhammad S.A.W" Amien........

Temen temen gue sih sering manggil "Gutawa" karna gue suka banget sama Seorang Anak Manusia Yaitu ALUNA SAGITA GUTAWA .

Gue lahir dari pasangan romantis bernama Hj. Yulhartati dan H. Iswandi SH. Di Ibu Kota Tercinta JAKARTA Dan berdarah MINANG 100%.
Pada hari yg sangat mulia Jum'at Pada bulan Ramadhan, 09 / February /1996 ketika kaum Pria sedang melaksanakan ibadah Jumat.

Gue Saat ini bersekolah di PADANG PUBLIC JUNIOR HIGH SCOOL 8

Orangnya Gaul banget,,,,,,,,,,

Rajin berbadah (yg satu ini gue ga yakin)

Dan pengen bgt punya adek laki laki

.........................................................................................................................................


~~~~~~IQBALABQI~~~~~~