Minggu, 12 Desember 2010

Kisah Lima Malaikat by Muhammad Iqbal Ramadhan

(Mungkin 3 atau beberapa bait dari kisah ini pernah anda dengar sebelumnya, karna kisah ini saya angkat dari kisah yg msempat membuat saya terharu ketika membaca ini sebelumnya)

Tatkala..... Ketika seorang bayi ingin di turun kan ke bumi...

Ketika itu.. Di surga sangat lah tenang... Air mancur di sana sini.. Makanan.. Buah buahan.. Sungai jernih yang mengalir.... Di surga sangat lah tenang.. Ketika suatu saat.. si Bayi mengetahui, bahwa sanya ia akan segera di turun kan ke bumi... Tapi ia tidak rela meninggalkan tempat yg senyaman ini....

Si bayi berkata kepada tuhan, " Wahai tuhan... Aku tidak mau diturunkan ke bumi. Di bumi itu sangat lah tidak baik, kekerasan, kejahatan, kebisingan terjadi dibumi"

Dan memang, karna tenang nya surga sehingga terdengar ke semerautan di bumi.

Tuhan pun menjawab, " Tenang saja, kamu akan aman dan selamat di bumi "

Si Bayi pun belum puas dengan jawaban tuhannya, dan si bayi bertanya lagi pada tuhannya, " Tapi , bagaimana jika aku di bumi?? Aku bisa, di lukai, di sakiti, karna aku masih kecil dan rentan.. Siapa yang akan menolongku??"

****************BERSAMBUNG*************************
~~~~~~IQBALABQI~~~~~~