Jumat, 24 Desember 2010

Kostum Timnas Indonesia Terbuat Dari Limbah





Dalam ajang Piala AFF Indonesia akan tampil dengan kostum yang berbeda dari kostum biasanya mulai dari corak yang lebih meng-Indonesia karena ada lambang Negara Indonesia yang terpampang samar memenuhi kaus bagian depannya. selain lambang Negara yang kecil dan di lingkari oleh garis putih yang wajib tempel di bagian dada para punggawa Indonesia. dan yang pasti lebih macho ketika dikenakan oleh para punggawa Garuda Indonesia.

Selain itu yang nggak kalah pentingnya dan membikin lebih berbeda lagi bahwa kostum Timnas Indonesia terbuat dari bahan-bahan limbah yang ada di sekitar kita. yakni terbuat dari bahan bekas plastik yang di oleh sedemikian rupa sehinggah menghasilkan poliéster yang ramah lingkungan.

Kostum Timnas Indonesia yang di rancang dan di produksi oleh Niké tersebut telah melakukan pengumpulan botol-botol plastik bekas dari berbagai tempat dan di lelehkanya guna menghasilkan benang baru untuk dianyam menjadi bahan kaus.

Itulah perubahan yang dilakukan oleh Niké untuk kostum Timnas Indonesia di Ajang piala AFF tersebut. Biarpun terbuat dari bahan dasar limbah botol plastik yang lebih ramah lingkungan tidak mengurangi kesan macho saat dikenakan oleh punggawa Timnas Indonesia karena lebih menggambarkan Budaya Indonesia.

sumber: http://jombangan.com/kabar-berita/kostum-timnas-indonesia-terbuat-dari-limbah/
~~~~~~IQBALABQI~~~~~~