Minggu, 15 Agustus 2010

Gita Gutawa Menyikapi Teknologi

Gita Gutawa Menyikapi Teknologi

Jakarta, kasakusuk.com

Seiring kemajuan teknologi yang semakin modern, semakin banyak pula hal positif dan negatif yang dengan mudah dapat diakses. Bahkan tidak sedikit dari kalangan muda yang menyalahgunakan kemajuan teknologi dalam dunia maya. Beredarnya artikel, foto hingga video porno tentu dengan mudah menggoyah moral anak bangsa. Namun, semua hal tersebut akan kembali lagi kepada pribadi si penggila dunia maya.

“Mungkin itu memang salah satu dampak dari kemajuan teknologi, dan kita harus menguatkan diri kita sendiri juga,” papar Gita Gutawa kepada kasakusuk.com beberapa waktu lalu. Selain dikenal dengan prestasinya yang mendulang, anak Erwin Gutawa itu memang tergolong aktif mengikuti perkembangan dunia maya, khususnya jejaring sosial. Selain dengan mudah mendapat informasi dan pengetahuan, Gita juga mendapat keuntungan dari jejaring sosial, seperti mendekatkan diri dengan para penggemarnya.

Meski aktif dalam dunia maya, namun hingga saat ini Gita mengaku tidak pernah menyalahgunakannya. Selain memang tidak ada gunanya, Gita bersyukur dirinya tidak pernah tergoda untuk mencoba sesuatu hal yang negatif dalam dunia yang mampu dikuasai oleh jari-jemari tersebut. “Untungnya aku nggak pernah tergoda untuk hal seperti itu,” katanya. (hnn)

~~~~~~IQBALABQI~~~~~~