Minggu, 15 Agustus 2010

Gita Gutawa Si Calon Diva

Gita Gutawa Si Calon Diva

Jakarta, kasakusuk.com

Darah seni memang mengalir dari penata musik Erwin Gutawa kepada Aluna Sagita Gutawa atau lebih dikenal dengan Gita Gutawa. Tidak hanya berhasil melempar dua judul album kepada penikmat musik tanah air, Gita juga terbukti banyak meraih prestasi. Mulai dari skala nasional hingga internasional. Tidak hanya itu, Februari lalu, Ia juga sukses menggelar konser tunggal yang bertajuk Kotak Musik Gita, suatu hal yang cukup spektakuler dilakukan oleh anak SMA.

Kesuksesan yang tengah dinikmati Gita bukanlah semata karena nama besar sang ayah. Bakat dan potensi diri yang dimilikinya semakin mendukung bahwa dirinya kelak mampu menjadi diva. “Sebutan apapun itu hanya orang yang bisa memberikan ke aku. Menyanyi itu satu kegiatan yang memang aku senangi dari kecil. Alhamdulillah ada jalannya, dan saat ini berusaha mempergunakan kesempatan dengan baik dan menjawab tantangan yang ada”, kata Gita kepada kasakusuk.com beberapa waktu lalu.

Sekarang Gita siap melangkah lagi dan siap menaiki anak tangga yang lebih tinggi untuk karirnya. Perjalanan yang akan mencapai prestasi dan juga kerikil kecil berupa saran dan kritik demi kemajuannya. “Orang suka atau tidak suka ya kembali kepada mereka. Tapi aku yakin untuk berusaha memberikan yang terbaik. Insya Allah” pungkas Gita dengan optimis. (hnn)

Gita Gutawa Si  Calon Diva
~~~~~~IQBALABQI~~~~~~