Kamis, 19 Agustus 2010

PERSEMBAHAN SPESIAL GITA GUTAWA DI BULAN RAMADHAN

- BALADA SHALAWAT -

Akhirnya, niat Gita Gutawa untuk merilis album religi yang didukung oleh sang ayah, Erwin Gutawa, dan seluruh keluarganya terwujud. Penyanyi yang baru saja merayakan ulang tahun ke 17 ini merilis album religi berjudul Balada Shawalat, pada hari Jumat 13 Agustus 2010 di Club 01 – FX. Dengan single andalan Lelaki Sempurna yang sudah menjadi top charts dan request di berbagai radio di seluruh Indonesia, Gita hadir kembali di dunia musik Indonesia.

Gita Gutawa dan Erwin Gutawa beserta Pak Toto Widjojo (Managing Director Sony Music Entertainment Indonesia) dan Pak Jan Djuhana (Senior A & R Director Sony Music Indonesia)

Dalam album ini, ada 8 lagu bernafaskan religi dalam nuansa remaja yang ceria namun tidak meninggalkan kesan syahdu. Ada Balada Shalawat yang dibalut dengan orkestra klasikal yang syahdu, Kisah 8 Dirham yang diangkat dari cerita Nabi Muhammad SAW dan mengandung pesan untuk berbagi kepada sesama dalam balutan musik yang catchy, lagu Idul Fitri yang amat sangat dikenal oleh masyarakat dan Ketika Tangan & Kaki Berkata, sebuah lagu ciptaan almarhum Chrisye & Taufiq Ismail yang hadir dalam balutan orkestra yang mendampingi vocal khas Gita sehingga membuat lagu ini terasa ‘dalam’, dan berbagai lagu religi dalam nuansa remaja khas Gita dalam album ini.

Penampilan spesial buat para Gita Lovers, undangan dan rekan media yang hadir. Gita membawakan 3 lagu yaitu Kisah 8 Dirham, Balada Shalawat dan Lelaki Sempurna.

Gita juga memberikan tumpeng untuk kedua orang tuanya (Erwin dan Lulu Gutawa) serta Sony Music Indonesia (Pak Toto Widjojo dan Pak Jan Djuhana), sebagai rasa syukur Gita atas dirilisnya album religi ini, ulang tahunnya yang ke 17 tanggal 11 Agustus lalu, dan keberhasilan Gita meraih juara umum di sekolahnya.

Album religi ini adalah proyek charity dari Gita dan sang ayah. Sebuah album yang dibuat sepenuh hati dengan tujuan untuk berbagi kepada sesama. Karena semua penghasilan yang didapat oleh Gita dari album ini semuanya akan didonasikan olehnya. Setiap pembeli CD atau kaset Gita, maka secara tak langsung ikut menyumbang bagi sesama.

Miliki albumnya, nikmati syahdunya, dan mari berbagi bersama Gita Gutawa!


Terima kasih untuk rekan media yang sudah hadir pada acara launching Balada Shalawat kemarin

Tunggu kabar terbaru dari Gita Gutawa sebentar lagi!!

~~~~~~IQBALABQI~~~~~~