Minggu, 15 Agustus 2010

Sweet Seventeen Gita Gutawa

Sweet Seventeen Gita Gutawa

Jakarta, kasakusuk.com

Gita Gutawa masih tetap imut, meski usianya telah genap 17 tahun. Kendati hari ulang tahun Gita jatuh pada 11 Agustus lalu, namun, semalam (Jumat, 13/08/2010) di FX Plasa - Jakarta Selatan, pesta ulang tahun itu digelar bersamaan dengan louncing album religi terbarunya yang bertajuk "balada Shalawat", tetap terlihat megah. "saya bahagia hari ini..." ujar Gita pada kasakusuk.com. Aura kebahagiaan memang terlihat jelas di wajah putri komposer Erwin Gutawa ini.

Lantas siapa yang mengucapkan selamat ulang tahun pertama kali?

Mendengar pertanyaan itu, Gita Gutawa berucap, "Ahh..aku lupa siapa yang mengucapkan pertama kale..tetapi yang jelas aku senang dengan bertambahnya usia ini."

Gita Gutawa memang tak menutupi rona kebahagiannya ketika mengatahui usianya telah genap 17 tahun. Tapi, apa yang membuat hati Gita Gutawa sebahagia itu? "Ya kalau itu sih masih rahasia..hehehehe..". Lantas apa makna angka 17 tahun bagi Gita Gutawa, "Maknanya..ya bertambah usia jadi lebih dewasa, tetapi yang lebih unik lagi..hmm..udah bisa punya Surat Izin Mengemudi (SIM)..hihihi.." ujarnya sambil tersipu malu. (adi)

~~~~~~IQBALABQI~~~~~~